Spesifikasi Trail Gas Gas


SPESIFIKASI TRAIL GAS GAS

Hai gauys selamat datang di blog ku APRS racing team dengan tema kali ini adalah spesifikasi trail Gas Gas oke langsung saja kita mulai beriut adalah spesifikasi trail Gas Gas

Gas Gas Motos, brand motor off road yang berasal dari Spanyol, sudah bisa dipastikan bakal beroperasi kembali setelah sempat mati selama setahun terakhir karena diputus pailit oleh Pengadilan Niaga Gerona setelah tidak dapat membayar utang yang nilainya mencapai lebih dari US$ 30 juta. Gas Gas kemudian diselamatkan oleh perusahaan Spanyol lainnya, Torrot, yang fokus dalam memproduksi sepeda dan motor listrik. Rencananya, Torrot akan mengaktifkan kembali pabrik Gas Gas yang berada di Gerona untuk memproduksi lineup unggulan dari Gas Gas, yaitu motor enduro dan trial.
Baru-baru ini Gas Gas sudah mengumumkan lineup yang akan diproduksi pertama kali setelah mati suri. Secara total akan ada tiga produk yang bakal diluncurkan dan semuanya masuk ke dalam segmen enduro. Menariknya, ketiga produk itu mengandalkan mesin 2-stroke mas bro, antara lain Gas Gas EC 200 Racing, Gas Gas EC 250 Racing, dan Gas Gas EC 300 Racing. Motor-motor itu bakal diluncurkan secara resmi pada tahun 2017. Jadi mulai dari sekarang hingga tahun depan, Gas Gas bakal menghidupkan terlebih dahulu pabriknya, karena sejak dinyatakan pailit setahun lalu Gas Gas sudah merumahkan sekitar 500 karyawannya. Hingga kini juga belum diketahui kapan Gas Gas akan meluncurkan lineup motor enduro 4-stroke… Yang sudah ada di depan mata sih lineup motor enduro 2-stroke.


Gas-Gas-EC-300-Racing-002
Gas-Gas-EC-300-Racing-002


Secara umum nggak ada perbedaan yang signifikan antara Gas Gas EC 200 Racing, Gas Gas EC 250 Racing, dan Gas Gas EC 300 Racing. Ketiganya memiliki desain dan frame yang sama persis… Fiturnya sama pleeeek… Hingga bobotnya pun nggak ada perbedaan… Semuanya memiliki bobot yang sangat ringan, cuma 104 kilogram. Nggak mengherankan juga kalau nantinya ketiga produk itu akan menjadi salah satu monster yang disegani di segmen motor off road!! Kalau ada yang berbeda dari ketiganya, itu hanya terletak pada kapasitas mesinnya saja mas bro… Biar lebih jelas, monggo simak saja spesifikasi dan galeri foto lineup produk enduro 2-stroke dari Gas Gas berikut!
Gas-Gas-EC-200-Racing-Specification
Gas-Gas-EC-250-Racing-Specification
Gas-Gas-EC-300-Racing-Specification
Gas-Gas-EC-300-Racing-001
Gas-Gas-EC-300-Racing-002
Gas-Gas-EC-300-Racing-003
Gas-Gas-EC-300-Racing-004
Gas-Gas-EC-300-Racing-005
Gas-Gas-EC-300-Racing-006
Gas-Gas-EC-300-Racing-007








































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Setting Karburator PWK28

Cara Memasang FPR Pada Motor

Cara Kerja Karburator pada motor